USCGC Cowslip (WLB-277)
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
USCGC Cowslip. | |
Karir (Amerika Serikat ) | |
---|---|
Builder: | Kelautan Ironworks dan Kapal Corporation, Duluth , Minnesota |
Biaya: | $ 918.873 |
Ditetapkan: | 16 September 1941 |
Diluncurkan: | 11 April 1942 |
Ditugaskan: | 17 Oktober 1942 |
Dinonaktifkan: | 1973 |
Karir (Amerika Serikat ) | |
Ditugaskan: | 1980-1981 [ klarifikasi diperlukan ] |
Dinonaktifkan: | 2002 |
Status: | Dijual ke Angkatan Laut Nigeria dan kemudian kembali dibaptis Olepu[. rujukan? ] |
Karakteristik umum | |
Kelas dan Jenis: | Cactus (Kelas A) |
Pemindahan: | 1.025 ton |
Length: | 180 ft (55 m) |
Beam: | 37 ft (11 m) |
Propulsion: | 2 × General Motors Merck 645 V8 Diesel engine |
Kecepatan: | 13 kn (24 km / jam; 15 mph) |
Range: | 8.000 NMI (15.000 km, 9.200 mil) di 13 kn (24 km / jam; 15 mph) |
Pelengkap: | 48 |
Persenjataan: | Masa perang: 20-mm senjata, sebuah 3-in meriam, dan biaya kedalaman. Damai: Tidak ada |
Para Cowslip USCGC (WLB-277) adalah 180-kaki (55 m) laut akan lelang pelampung (WLB). Sebuah kapal kelas Cactus,itu dibangun oleh Ironworks Kelautan dan Corporation Kapal di Duluth, Minnesota Cowslip 's. desain awal selesai olehAmerika Serikat Mercusuar Layanan dan desain akhir diproduksi oleh Kelautan Besi dan Kapal Perusahaan di Duluth.Pada 16 September 1941 keel dibaringkan. Ini diluncurkan pada tanggal 11 April 1942 dan ditugaskan pada tanggal 17 Oktober 1942. Biaya asli untuk lambung dan mesin adalah $ 918.873.
Cowslip adalah salah satu dari 39 asli 180-kaki (55 m) berlayar di laut pelampung dibangun antara 1942-1944 tender.Semua kecuali satu dari tender asli, Ironwood USCGC (WLB-307) , dibangun di Duluth.
Setelah ditugaskan, Cowslip ditugaskan ke Boston, MA, di mana ia menjabat sampai 1944. Dari 1944 sampai 1973, ia ditugaskan ke Portland, Maine Cowslip itu dinonaktifkan pada tahun 1973. Dan kemudian dijual ke sebuah perusahaan sipil pada tahun 1977. Setelah hilangnya Blackthorn USCGC (WLB-391) pada tahun 1980, Coast Guard membeli kembaliCowslip dan recommissioned sebagai pengganti.
Setelah recommissioning, Cowslip ditugaskan ke Pulau Gubernur, NY 1981-1983. Dari 1983-1984, itu dipindahkan ke halaman Coast Guard di Teluk Curtis, MD untuk mengambil bagian dalam Coast Guard SLEP (Service Hidup Program Ekstensi) yang akhirnya memberikan upgrade besar selama 14 dari 39 "180-an". Pekerjaan dilakukan untuk Cowslip, yang biaya $ 8.900.000, selesai pada tahun 1984 dan mengambil 16 bulan bekerja. Upgrade termasuk mesin utama baru, sistem Sanitasi Kelautan Perangkat, upgrade peralatan elektronik dan navigasi, sebuah komputer kontrol propulsi, dan sistem fluida pusat kekuasaan. Selain itu, ruang kapal yang berlabuh direnovasi, kantor kapal dan ruang radio diperluas, ruang gudang tambahan ditambahkan dan bilik kontrol booming dipindahkan. Setelah renovasi, Cowslip ditugaskan ke Portsmouth, VA, di mana ia tinggal sampai 1995. Pada tahun 1995 Cowslip pindah ke pantai barat dan disebut Astoria, ATAU pelabuhan rumah sampai sudah pensiun.
Satu kejadian penting dalam karir Cowslip adalah tabrakan dengan kaki-757 (231 m) kapal kontainer Pernah Kelas yang terjadi di Sungai Columbia di tahun 1997. Meskipun mengalami kerusakan signifikan, Cowslip telah diperbaiki dan dikirim kembali ke layanan.
Cowslip adalah dinonaktifkan untuk kedua kalinya pada bulan November 2002 dan dijual ke Angkatan Laut Nigeria untuk digunakan sebagai kapal tujuan umum.
[ sunting ]Referensi
- Saluran Coast Guard Veteran 180 Kelompok Masyarakat
- Taman Nasional Laporan Service di 180-kaki (55 m) pelampung tender
- Hari ini dalam Sejarah Coast Guard untuk Mei 5
- Coast Guard pensiunan dari Musim Dingin 2001 Newsletter
- USCG Siaran Pers tentang penjualan Cowslip
- [1] Artikel tentang Sejarah dan Signifikansi Konteks WLB 180-an.
- US Coast Guard (9 Juli 1984). Penjaga Pantai Yard, merenovasi LKP Cowslip. Siaran Pers Tidak 7-9-84.
- US Coast Guard (6 September 2001). Pelampung Bangsa Terlama Layanan Meninggalkan Tender ini . Siaran Pers
0 komentar:
Posting Komentar