Karir | |
---|---|
Builder: | Marinette Kelautan Perusahaan (MMC) |
Ditetapkan: | 9 Februari 2004 |
Diluncurkan: | April 2, 2005 |
Ditugaskan: | 10 Juni 2006 |
Homeport: | Cheboygan MI |
Karakteristik umum | |
Pemindahan: | 3.500 ton |
Length: | 240 ft (73 m) |
Beam: | 58,5 ft (17,8 m) |
Draft: | 16 ft (4,9 m) |
Propulsion: | Terpadu Utama Propulsion & Tanaman Listrik ABB Azipod - Fixed pitch, diameter 10 ' 9.119 shp (6,8 MW) |
Kecepatan: | 16 knot (30 km / jam) |
Pelengkap: | 9 Petugas, 46 terdaftar |
Kapasitas: | 130.896 US gal (495 kl) ( Diesel bahan bakar ) 27.500 US gal (104 kl) (air minum) |
Mackinaw USCGC (WLBB-30) adalah 240-kaki (73 m) dibangun sebagai kapal yang berat pemecah es untuk operasi di Amerika Utara Great Lakes untuk Coast Guard Amerika Serikat . IMO nomor: 9271054. Dia tidak harus bingung dengan sebuah kapal senama, yang Mackinaw USCGC (WAGB-83) , IMO nomor: 6119534 IMO, yang dinonaktifkan pada tanggal 10 Juni 2006.
Mackinaw disampaikan ke Coast Guard pada 18 November 2005 dan ditugaskan pada tanggal 10 Juni 2006. Selain es melanggar tugasnya, Mackinaw juga akan berfungsi sebagai AIDS untuk kapal Navigasi, mampu melakukan tugas yang sama seperti tender Buoy berlayar di laut (WLB) dari armada Coast Guard.
Salah satu fitur Mackinaw yang unik di US Coast Guard armada adalah penggunaan dua Azipods , ABB merek listrikpendorong azimut , untuk propulsi utamanya. Ini, ditambah dengan 550 hp (410 kW) busur pendorong, membuat kapal yang sangat bermanuver. Azipods juga menghapus kebutuhan untuk kemudi tradisional, sebagai pendorong bisa berubah 360 derajat sekitar sumbu vertikal mereka untuk mengarahkan mereka dorong ke segala arah. Karena Azipods dapat dikendalikan secara individual, juga tidak memiliki Mackinaw kemudi kapal tradisional. [ kutipan diperlukan ]
Mackinaw ini turun untuk memulai berbatu sebelum ditugaskan. Sementara perjalanan ke barunya pelabuhan rumah dariCheboygan, Michigan , Mackinaw melanda sebuah tembok laut di Grand Haven, Michigan pada tanggal 12 Desember 2005 sementara yang dikemudikan oleh XO, LCDR Nathan A. Podoll. Kecelakaan itu menyebabkan 10-kaki (3,0 m) penyok di haluan Mackinaw di sisi kanan nya. Tak lama setelah kecelakaan itu, Kapten Donald Triner, komandan Mackinaw, adalah sementara dibebaskan dari tugas sambil menunggu penyelidikan kecelakaan itu. Kecelakaan itu tidak menunda kedatangan kapal di pelabuhan dijadwalkan rumah barunya, dia tiba pada tanggal 17 Desember 2005. Kapten Triner kemudian secara permanen dibebaskan dari tugas dan digantikan oleh Kapten Michael Hudson, yang pada gilirannya digantikan oleh Little John CDR pada April 2006. CDR Scott J. Smith memegang komando pada bulan Juli 2008 dan lega dengan CDR Michael J. Davanzo di Agustus, 2011.
Mackinaw dapat dilihat dan melakukan tur di Grand Haven Festival Coast Guard setiap musim panas. Kapal itu juga ditampilkan di serial televisi Marvels modern .
0 komentar:
Posting Komentar